Pages

Sunday, August 30, 2015

Stretch Mark di Paha dan Perut Hilang, Hanya Pakai Lemon, Begini Caranya.. Silahkan di Share..


Kulit bergaris, memudar akibat peregangan berlebihan, disebut stretch mark, dianggap sebagai salah satu masalah kecantikan era moderen. Namun, jangan khawatir, mudah cara mengatasinya, hanya memakai racikan lemon.

Dikutip dari portal informasi kesehatan dan kecantikan,doktercantik.com, Stretch mark atau striae gravidarum terbentuk pada lapisan tengah dermis kulit dan muncul dalam warna pink, merah atau keunguan pada kulit yang kemudian akan memudar menjadi putih atau abu-abu tipis.
Keadaan ini paling utama dipicu karena kenaikan atau penurunan berat badan yang drastis, kehamilan, penggunaan obat-obatan tertentu, stres, perubahan yang cepat dalam struktur tubuh, dan faktor keturunan.

Perut, paha, pinggul, punggung bawah, payudara, kaki, tulang belakang, pantat dan lengan atas adalah tempat umum yang rentan muncul stretch mark.

Nah, Lemon. Lemon membantu untuk mengelupas kulit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang nantinya mengurangi tampilan stretch mark pada kulit.

Selain itu lemon adalah bahan pencerah kulit alami untuk mengurangi tanda kemerahan yang disebabkan oleh stretch mark dan juga membuatnya memudar.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2015/08/18/stretch-marks-di-paha-dan-perut-hilang-hanya-pakai-lemon-ini-caranya