Pages

Friday, April 15, 2016

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi April 2016

Harga Google Pixel C – PINTEKNO.COM – Semakin ramainya persaingan dunia gadget pada saat ini, menjadikan salah satu raksasa software dunia yaitu Google juga ikut ambil bagian untuk bersaing mengeluarkan tablet terbarunya. Tablet tersebut di beri nama Google Pixel C, yang mana pada tanggal 8 Desember 2015 Google telah resmi memasarkan produk tablet terbaru mereka di pasar gadget global. Tablet Android besutan Google ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan unggul dari segala sisi. Di hadirkan belum lama ini, Google Pixel C menjadi tablet android Marshmallow pertama yang cukup berkualitas, pasalnya di dalamnya Google menyediakan serangkaian spesifikasi terbaik salah satunya penggunaan Chipet Nvidia Tegra X1 dan juga Ram berukuran 3 GB.


http://www.pintekno.com/harga-google-pixel-c/

Harga Evercoss Winner Tab S3 – PINTEKNO.COM – Setelah sukses memasarkan beberapa smartphone di Tanah Air dengan harga yang murah, kali ini Evercoss kembali memberikan gebrakkan baru dari lini tablet, yakni dengan menghadirkan Evercoss Winner Tab S3 yang mengusung spesifikasi cukup berkelas dan berkualitas meskipun harga jual yang mereka tawarkan sangatlah murah. Walaupun begitu, tablet ini tetap menawarkan kualitas spesifikasi yang tak bisa anda anggap enteng sebelah mata, pasalnya sudah ada chipset besutan Intel di dalam tablet berlayar 7 inchi ini.

http://www.pintekno.com/harga-evercoss-winner-tab-s3/

Harga Lenovo A7010 – PINTEKNO.COM – Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama Lenovo A7010. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi hardware satu tingkat lebih tinggi dari Lenovo A7000 Special Edition yang terlebih dahulu di rilis di Indonesia. Bahkan peningkatan spesifikasinya cukup signifikan, karena smartphone ini telah di bekali fitur pemindai sidik jari, dan peningkatan kualitas audio. Sementara untuk komponen hardwarenya, masih mengandalkan processor Mediatek, namun bukan Mediatek Helio X10 melainkan Mediatek MT6753 yang memilik kecepatan Octa Core 1.5 Ghz.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-a7010/