Pages

Monday, April 18, 2016

Harga Samsung Galaxy Express Prime Spesifikasi April 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro – TEKNOKITA.COM – Xiaomi kembali merilis ponsel murah terbarunya dengan fitur yang tak murahan, dimana ponsel tersebut di beri nama Redmi 3 Pro. Kehadiran smartphone ini sudah tercium sejak kabar spesifikasinya muncul pada situs TENNA, dan beberapa media menyebutnya sebagai Xiaomi Redmi 3s. Rupanya Xiaomi lebih memilih nama Pro untuk mencerminkan kehebatan smartphone ini, yang mana performanya akan jauh lebih baik di bandingkan Xiaomi Redmi 3 versi pertama. Begitu pula dengan fitur yang di bawanya, dimana sudah ada fitur fingerprint sensor yang mendiami sisi belakang Redmi 3 Pro.

http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/

Harga OnePlus 3 – TEKNOKITA.COM – OnePlus kembali merilis smartphone terbarunya dengan membawa dukungan processor tercepat saat ini yakni Snapdragon 820, smartphone tersebut di beri nama OnePlus 3. Smartphone OnePlus 3 menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi hardware tercanggih saat ini. Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, smartphone ini akan hadir dalam 2 varian memori berbeda, yakni memori internal 32 GB yang di padukan dengan Ram 4 GB, dan memori internal 64 GB yang di padukan Ram 6 GB. Apabila terbukti benar memakai Ram 6 GB, maka OnePlus 3 bisa menjadi pesaing Vivo Xplay 5 Elite yang sama-sama di lengkapi Ram 6 GB.

http://www.teknokita.com/harga-oneplus-3/


Harga Samsung Galaxy Express Prime – TEKNOKITA.COM – Vendor Samsung sebagai produsen smartphone Android terbaik dan terlaris di dunia memang susah untuk di gusur oleh pabrikan lainnya. Pasalnya Samsung terus merilis smartphone terbaru untuk menjaga posisinya di puncak teratas industri smartphone Android. Bahkan belum lama ini mereka kembali merilis smartphone murah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, yaitu tipe Samsung Galaxy Express Prime. Menariknya, smartphone ini telah di bekali dengan sistem operasi Android terbaru dan mengusung teknologi Super Amoled Display, jadi anda tak perlu meragukan kualitasnya.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-express-prime/

Harga Meizu M3 Note – TEKNOKITA.COM – Setelah Xiaomi merilis Redmi 3 Note dan Lenovo merilis Vibe K5 Note, kali ini giliran Meizu yang merilis smartphone berlayar 5.5 inchi terbarunya, yaitu Meizu M5 Note. Smartphone ini siap bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi dan Lenovo karena sama-sama di banderol dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi di kelasnya. Dimana smartphone ini telah di tenagai oleh chipset Mediatek Helio P10 yang di dukung dengan processor Octa Core 64-Bit agar menghasilkan performa bertenaga dan kinerja super cepat ketika menjalankan banyak aplikasi maupun game.

http://www.teknokita.com/harga-meizu-m3-note/

Harga Evercoss Winner Y3 – TEKNOKITA.COM – Bertambah lagi ponsel 4G LTE buatan Evercoss di tahun 2016 ini, yang di beri nama Evercoss Winner Y3. Ponsel ini di tawarkan dengan harga terjangkau, dan sudah mendukung teknologi 4G LTE yang membuatnya siap di pakai untuk mengakses internet dengan cepat, dan streaming tanpa buffering. Performanya juga cukup lumayan untuk sebuah smartphone Android berbanderol 1 Jutaan, karena di dalamnya sudah di lengkapi processor berarsitektur 64-Bit yang di padukan Ram berkapasitas cukup besar, sehingga anda bisa mengandalkannya untuk bermain game dan mengakses berbagai aplikasi Android.

http://www.teknokita.com/harga-evercoss-winner-y3/