Pages

Friday, April 22, 2016

Harga HTC 10 Lifestyle Spesifikasi April 2016

Harga HTC 10 Lifestyle – TEKNOKITA.COM – Setelah sebelumnya membahas mengenai Spesifikasi HTC 10, kini kami akan kembali membahas mengenai HTC 10 Lifestyle. Ya, HTC memang merilis 2 varian smartphone tersebut secara bersamaan dengan spesifikasi yang tergolong tinggi di kelasnya. Namun yang membedakan dari kedua ponsel tersebut hanya di sektor hardware, yang mana HTC 10 menggunakan chipset Snapdragon 820 dan HTC 10 Lifestyle menggunakan chipset Snapdragon 652. Hal tersebut pulalah yang membuat HTC 10 Lifestyle di banderol dengan harga yang lebih murah karena chipset yang di bawa tergolong satu tingkat dibawah versi original.

http://www.teknokita.com/harga-htc-10-lifestyle/

Harga HTC 10 – TEKNOKITA.COM – Hampir semua produsen smartphone ternama sudah merilis smartphone flagshipnya, termasuk HTC yang belum lama ini juga merilis ponsel terbarunya. Sebenarnya HTC merilis 2 smartphone terbaru yang di beri nama HTC 10 dan HTC 10 Lifestyle. Namun kali ini yang akan kita bahas mengenai HTC 10, yang mana smartphone ini telah menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2016. Karena di dalamnya sudah terpasang chipset Snapdragon 820 yang berpadu sempurna dengan Ram sebesar 4 GB untuk memaksimalkan performa dan kinerja smartphone ini.

http://www.teknokita.com/harga-htc-10/


Harga Huawei Y5II – TEKNOKITA.COM – Produsen smartphone asal China terus saja meneror pasar smartphone dengan merilis smartphone Android dengan banderol murah. Tak mau kalah dari vendor lainnya seperti Xiaomi, Samsung dan Meizu, belum lama ini Huawei juga kembali merilis smartphone bernama Huawei Y5II. Smartphone ini hadir dalam 2 varian berbeda, yaitu versi 3G dan 4G LTE. Dimana keduanya sama-sama mengusung chipset buatan Mediatek dengan kecepatan processor Quad Core 1.3 Ghz. Yang membedakan Huawei Y5II versi 4G LTE dan 3G HSPA hanyalah dapur pacunya. Namun keduanya sama-sama di bekali dengan Ram berkapasitas 1 GB dan mengusung memori internal 8 GB yang bisa di perluas hingga 32 GB.

http://www.teknokita.com/harga-huawei-y5ii/

Harga Huawei P9 Lite – TEKNOKITA.COM – Setelah sebelumnya merilis Huawei P9 dan Huawei P9 Plus, akhirnya pihak Huawei merilis kembali varian termurah dari smartphone flagship buatannya, yaitu seri Huawei P9 Lite. Spesifikasi smartphone ini memang lebih rendah, namun tetap di dukung dengan fitur canggih dan spesifikasi hardware mumpuni yang membuatnya bisa bekerja secara maksimal dalam memenuhi kebutuhan mobile penggunanya. Sayangnya fitur canggih yang di miliki Huawei P9 dan P9 Plus banyak yang tak di miliki smartphone ini, seperti dual kamera Leica yang sebelumnya menjadi andalan Huawei P9 dan Huawei P9 Plus dalam urusan fotografi.

http://www.teknokita.com/harga-huawei-p9-lite/

Harga Sony Xperia X Premium – TEKNOKITA.COM – Persaingan smartphone Android di tahun 2016 akan semakin memanas dengan kehadiran smartphone canggih buatan Sony, yaitu Sony Xperia X Premium. Menurut informasi smartphone ini telah di lengkapi spesifikai hardware yang tak jauh berbeda dari Xperia X Performance. Namun yang membedakan hanya di sektor layarnya saja, dimana sudah membawa layar beresolusi UltraHD atau 4K yang sebelumnya telah di pakai pada Sony Xperia Z5 Premium. Hanya saja smartphone ini akan memakai layar 4K dengan teknologi yang lebih canggih, dan mampu menampilkan gambar lebih tajam, dan lebih detail di bandingkan milik Xperia Z5 Premium.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-x-premium/

...