Pages

Wednesday, April 20, 2016

Harga LG G Pro 3 Spesifikasi

Harga LG G4 S – PINTEKNO.COM – Tak puas telah merilis LG G4 Mini dan G4 Stylus, kabarnya LG juga sudah siap merilis LG G4 S sebagai versi murah seri smartphone premium miliknya. Kehadiran smartphone ini tentu akan di bawah LG G4 yang di pasarkan di Indonesia dengan banderol mencapai 8 Juta Rupiah. Itu berarti, spesifikasinya akan jauh lebih rendah, dengan menyesuaikan spesifikasi yang di usungnya. Menariknya LG G4 S akan masih di bekali processor Octa Core, jadi anda jangan meremehkan performa dan kehebatan smartphone ini.

http://www.pintekno.com/harga-lg-g4-s/

Harga LG G Pro 3 – PINTEKNO.COM – Tahun 2015 menjadi tahun sibuk buat LG untuk merancang smartphone terbaru, demi tetap bisa bersaing melawan Samsung sebagai rival terberatnya. Kedua vendor yang sama-sama berasal dari Korea Selatan tersebut, masih menyimpan phablet buatannya untuk di rilis pada akhir tahun ini. Apabila Samsung menyiapkan Galaxy Note 5, maka LG di kabarkan akan merilis LG G Pro 3 sebagai lawan seimbang phablet Galaxy Note 5.

http://www.pintekno.com/harga-lg-g-pro-3/


Harga LG V10 – PINTEKNO.COM – LG kini secara resmi merilis satu lagi seri smartphone flagship teranyarnya dengan nama LG V10. Phablet yang di hadirkan LG ini memiliki keistimewaan dengan membawa dua layar dalam satu tampilan, yang tentu menjadi bukti bahwa inovasi LG dalam industri ponsel terutama ponsel android tak akan pernah mati dan surut meski kini mulai banyak bermunculan brand baru yang menawarkan segudang inovasi menarik.

http://www.pintekno.com/harga-lg-v10/

Harga Xiaomi Mi5 – PINTEKNO.COM – Xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi5 di Barcelona dalam ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016. Yang membuat smartphone ini istimewa ialah bukan cuma memiliki spesifikasi yang mumpuni namun juga di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Generasi dari Xiaomi Mi4 ini menawarkan desain premium dengan balutan bodi metal yang di finishing sempurna dengan pilihan warna putih, emas, dan hitam. Bodinya juga sangat tipis berketebalan 7.3 mm dan beratnya cuma 129 gram jadi sangat ringan ketika di pegang.

http://www.pintekno.com/harga-xiaomi-mi5/

Harga Polytron Zap 6 Posh – PINTEKNO.COM – Polytron kembali merilis smartphone terbarunya yang berada di segmen entry level, yang di beri nama Polytron Zap 6 Posh. Smartphone ini membawa banyak kelebihan, dan di lengkapi spesifikasi cukup mumpuni yang siap bersaing melawan smartphone sekelasnya di kelas menengah kebawah dengan kisaran harga 1 Jutaan Rupiah. Pasalnya Zap 6 Posh sudah mendukung koneksi internet di jaringan 4G LTE dengan kecepatan super cepat.

http://www.pintekno.com/harga-polytron-zap-6-posh/

.