Pages

Thursday, April 21, 2016

Harga Himax Aura Y11 Spesifikasi April 2016

Harga Apple iPhone 5C – PINTEKNO.COM – Apple kini menjadi salah satu ponsel yang di gemari di berbagai kalangan di Indonesia. Bukan cuma terkenal pada soal harganya yang super mahal, namun Apple juga membekalinya dengan spesifikasi yang canggih. Bahkan untuk iPhone 5C yang notabennya merupakan ponsel 2013 saja masih di banderol dengan harga yang super tinggi. Namun bukan Apple namanya kalau harga ponsel yang mereka tawarkan cukup murah dan terjangkau. Spesifikasi berkelas, desain yang premium dan memiliki kualitas juga jadi prinsip pertama yang kerap membuat produk buatan Apple selalu memiliki harga yang fantastis.

http://www.pintekno.com/harga-apple-iphone-5c/

Harga Samsung Galaxy S7 – PINTEKNO.COM – Kembali ponsel flagship terbaru buatan Samsung di jajaran S Series di rilis beberapa waktu yang lalu, dengan nama Samsung Galaxy S7. Smartphone ini secara resmi di perkenalkan ke publik pada acara CCIB Exhibition Centre di Barcelona, dengan membawa peningkatan spesifikasi yang lebih tangguh di banding seri pendahulunya. Harga Samsung Galaxy S7 sendiri di lepas untuk segmen kalangan atas dengan dukungan desain premium dan mewah.

http://www.pintekno.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Harga Himax Aura Y11 – PINTEKNO.COM – Semakin banyak Hp Android murah dengan Ram 1 GB, salah satunya adalah produk terbaru dari Himax yaitu AURA Y11. Smartphone ini bisa menjadi solusi bagi anda yang mencari smartphone di bawah 1 Juta Rupiah dengan performa dapur pacu powerfull, dan memiliki kinerja mulitasking cepat saat anda menjalankan aplikasi berat ataupun game. Pasalnya, smartphone ini telah di bekali dapur pacu mumpuni dengan mengandalkan perpaduan komponen hardware canggih dan sistem operasi terbaru berbasis Android Lollipop v5.1.

http://www.pintekno.com/harga-himax-aura-y11/

Harga Meizu M3 Note – PINTEKNO.COM – Nama Meizu memang sudah tak asing lagi di Indonesia, karena mereka banyak menawarkan smartphone berkualitas yang di banderol dengan harga terjangkau. Apabila tahun lalu mereka merilis Meizu M2 Note secara resmi di Indonesia, maka belum lama ini mereka kembali merilis penerus dari M2 Note, yakni Meizu M3 Note. Smartphone ini membawa spesifikasi lebih canggih, dan tetap di tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Pasalnya untuk varian termurah, Meizu membanderol dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, dan di dalamnya telah di persenjatai Ram sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB.

http://www.pintekno.com/harga-meizu-m3-note/


.
.