Pages

Tuesday, March 22, 2016

Harga iPhone 4 Series Update 2016

Harga HP Apple iPhone 4 Terbaru Bulan Maret 2016 ini mengalami perubahan dari harga yang ditawarkan pada periode sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, Apple merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang selalu menghadirkan produk-produk unggulan.

Hampir semua produk besutan Apple dapat memikat banyak konsumen terutama di pasar tanah air, salah satunya adalah iPhone 4.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-4/

Tertarik dengan iPhone 4? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Apple iPhone 4.

Harga Apple iPhone 4 Maret 2016, Spesifikasi?

http://www.teknokita.com/harga-iphone-4s/

Penurunan harga Apple iPhone 4 Maret dapat menjadi angin segar bagi konsumen yang ingin memiliki iPhone 4.

Meskipun terjadi penurunan harga, bukan berarti produk Apple ini tak memiliki spesifikasi mumpuni.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-6/


iOS 5
iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan sistem operasi smartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-6-plus/

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Retina Display
Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitas tinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yang menakjubkan.

http://www.teknokita.com/harga-hp-android-di-bawah-1-juta/

FaceTime
Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilan telepon.