Pages

Tuesday, March 22, 2016

Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe Maret 2016

Harga Hp Samsung Galaxy – TEKNOKITA.COM – Samsung sebagai vendor raksasa memang bisa dibilang cukup sukses merajai persaingan di pasar Smartphone. Perusahaan asal Korea ini memang cukup aktif dalam merilis sejumlah Smartphone baik dengan harga murah sampai ke harga yang paling mahal / versi premium. Tentu saja setiap produk yang sudah dirilis rata-rata telah mendapatkan kesan yang positif dan hasilnya pun cukup membanggakan karena laku keras.

http://www.teknokita.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Harga Samsung Galaxy J1 Mini (2016) – TEKNOKITA.COM – Samsung merupakan vendor smartphone yang paling di kenal di seluruh dunia. Bahkan setiap tahunnya Samsung mampu menjual jutaan unit smartphone secara global. Dan di tahun 2016 ini Samsung kembali merilis perangkat smartphone terbarunya yang di khususkan untuk segmen kelas menengah kebawah. Smartphone tersebut di beri nama Samsung Galaxy J1 Mini (2016).

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

Harga HP Xiaomi – TEKNOKITA.COM – Salam sahabat semua ! Sehat kan ? semoga saja sehat selalu biar bisa beraktifitas dengan bebas. Nah pada kesempatan kali Tim Dari Teknokita akan sedikit membangi informasi mengenai Smartphone-Smartphone besutan Vendor asal Tiongkok. Pernah dengar nama Xiaomi kan ? Pastinya pernah dong, kalo ga pernah dengar berarti kalian gaptek dengan yang namanya Smartphone. hehe.

http://www.teknokita.com/harga-hp-xiaomi/

Harga Advan i55 – TEKNOKITA.COM – Setelah sebelumnya Smartfren merilis smartphone 4G LTE terbarunya, kini giliran Advan yang kembali menambah perangkat terbarunya untuk bersaing melawan smartphone 4G buatan Smartfren, Evercoss, ataupun vendor lokal lainnya. Smartphone yang di beri nama Advan i55 ini, menawarkan spesifikasi hardware cukup tinggi dan di dukung beragam fitur berkelas yang membuatnya layak untuk anda miliki.

http://www.teknokita.com/harga-advan-i55/

Harga Advan Vandroid X7 – TEKNOKITA.COM – Satu lagi tablet Android murah yang di luncurkan oleh Advan dengan dukungan spesifikasi yang tak murahan. Pasalnya belum lama ini Advan kembali merilis tablet terbarunya dengan seri Advan Vandroid X7. Tablet ini hadir membawa teknologi processor 64-Bit yang di buat oleh Intel, jadi performanya akan terasa sangat di andalkan untuk menjalankan beragam game dan aplikasi Android berlayar 7 inchi ini. Tidak hanya cepat, Advan juga menjanjikan tabletnya lebih hemat daya, karena telah di otaki oleh processor dengan kinerja layaknya komputer.

http://www.teknokita.com/harga-advan-vandroid-x7/

Harga Hp Sony Xperia – TEKNOKITA.COM – Sony, siapa yang tak kenal dengan nama yang satu ini. Salah satu Brand raksasa yang sudah mendunia ini memang sering kalia mencuri perhatian publik. Sebagai sebuah perusaan elektronik dunia, tentu pihak Sony selalu memberikan kualitas pada setiap barang yang dibuatnya. Salah satu produk elektronik yang selalu mendapat perhatian dan juga memiliki kualitas yang sangat baik diantara uyang lainnya adalah Smartphone.

http://www.teknokita.com/harga-hp-sony-xperia/

Harga Meizu Pro 6 – TEKNOKITA.COM – Setelah merilis smartphone murah bernama Meizu Pro 5 Mini, belum lama ini Meizu kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang di beri nama Meizu Pro 6, yang notabennya merupakan suksesor Meizu Pro 5. Spesifikasinya tentu jauh lebih canggih di bandingkan pendahulunya, karena ponsel ini di tujukan untuk dapat bersaing melawan ponsel flagship buatan Samsung, LG, Xiaomi, Sony, dan vendor besar lainnya yang menawarkan teknologi sangat canggih, dan berbagai inovasi terbaru yang tak kita jumpai di tahun sebelumnya.

http://www.teknokita.com/harga-meizu-pro-6/