Pages

Tuesday, March 22, 2016

Keunggulan dan Harga Hp Samsung Galaxy S7

Harga, Spesifikasi Samsung Galaxy S7 - Smartphone yang satu ini tengah menjadi perbincangan hangat diantara para penggila gadget. Berbagai spekulasi muncul terkait beberapa pemberitaan mengenai kehadiran smartphone flagship berikutnya dari vendor asal Korea Selatan ini. Tak heran, banyak informasi yang simpang siur terutama masalah spesifikasi serta harga perkiraan untuk dilepas ke pasaran.

Display Quad HD ataukah 4K?
Belum banyak bocoran yang mengulas mengenai ukuran dan dimensi layar yang bakal digunakan sebagai antarmuka dari smartphone flagship Samsung berikutnya. Beberapa spekulasi menyebut bahwa Samsung masih akan menggunakan resolusi Quad HD atau 1440 x 2560 untuk smartphone terbarunya dan ada pula yang menyinggung mengenai resolusi 8K.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Ukuran layarnya sendiri kemungkinan berkisar antara 5,1 - 5,5 inci, namun jika melihat densitas layar untuk resolusi yang sama maka yang paling memungkinkan adalah ukuran 5,1 inci dikarenakan ukuran yang lebih besar malah mengurangi pixel density.

Spekulasi tersebut didasarkan pada tren industri saat ini, dimana ukuran resolusi Quad HD sedang tren serta belum ada gadget komersil sekelas yang menggunakan resolusi lebih tinggi. Pernyataan tersebut diperkuat dengan isu baterai yang katanya tidak akan memiliki kapasitas yang lebih besar.

Sementara untuk bentuknya, layar cembung seperti pada Galaxy S6 Edge diprediksi bakal menjadi pilihan. Belum jelas apakah hal tersebut akan menjadi opsi default ataukah akan menjadi varian lain seperti Galaxy S6 dan S6 Edge.

sumber : http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7/

link bermanfaat lainnya :

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s4-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s5/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s-series/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6-edge/
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s6/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

sekian.