Pages

Tuesday, March 22, 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Mini Spesifikasi Maret 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Mini – TEKNOKITA.COM – Satu lagi smartphone terbaru yang memang di persiapkan Samsung untuk bersaing melawan Apple, yaitu Samsung Galaxy S7 Mini. Smartphone ini akan berhadapan dengan Apple iPhone 5SE yang sama-sama di bekali layar berukuran mini. Dimana untuk iPhone 5se telah mengusung layar berukuran 4 inchi, sedangkan Galaxy S7 Mini membawa layar seluas 4.6 inchi. Walaupun ukuran layar keduanya berbeda, namun Samsung dan Apple tetap bersaing dalam segi performa, fitur, dan kualitas kamera. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki semua fitur unggulan yang ada di dalam Galaxy S7 versi reguler.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7-mini/


Harga Xiaomi Mi5 – TEKNOKITA.COM – Tepatnya di bulan Februari 2016 Xiaomi kembali merilis sekaligus memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi5. Smartphone tersebut notabennya merupakan penerus dari Xiaomi Mi4. Menariknya untuk harganya sendiri sudah bisa di pastikan Xiaomi membanderolnya dengan harga yang terjangkau, namun tetap di bekali dengan spesifikasi canggih yang siap mengalahkan smartphone premium yang di banderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi5, seperti Samsung Galaxy S7 ataupun LG G5.

http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-mi5/

Harga Smartfren Andromax – TEKNOKITA.COM – Smartfren memang telah dikenal banyak publik, khususnya di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berkembang dibidang telekomunikasi, pihak Smartfren kini melebarkan sayapnya dengan ikut meramaikan persaingan Smartphone di tanah air. Sebagaian Smartphone yang dirilisnya pun mendapat tanggapan yang positif, selain itu banyak para pengguna Smartphone yang mulai melirik produk-produk terbaru dari provider CDMA ini.

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax/

Harga Advan i5A Glassy Gold – TEKNOKITA.COM – Belum lama ini Advan merilis ponsel berteknologi 4G LTE dengan seri Advan i5A Glassy Gold. Ponsel ini siap bersaing di kelas entry-level dengan menawarkan desain mewah yang memadukan material kaca dan bodi logam. Seperti yang kita ketahui bersama, rata-rata smartphone entry-level masih memakai bodi berbahan plasik yang cenderung terkesan murahan, dan terasa kurang kokoh di bandingkan bodi berbahan metal. Inilah yang coba di tawarkan Advan pada smartphone Android berteknologi 4G LTE terbarunya, karena mereka memberikan sentuhan kemewahan di setiap inchi Advan i5A.

http://www.teknokita.com/harga-advan-i5a-glassy-gold/

Harga Xiaomi Redmi 3s – TEKNOKITA.COM – Tak puas dengan hanya merilis Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang memiliki sistem keamanan berupa sensor sidik jari, kali ini Xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya yang di bekali dengan fitur serupa, yang di beri nama Xiaomi Redmi 3s. Sesuai namanya, ponsel ini merupakan versi upgrade dari Xiaomi Redmi 3 yang di rilis pada awal tahun 2016 lalu. Tak banyak perubahan yang di bawa ponsel ini, karena dari segi desain dan spesifikasinya hampir terlihat sama, sehingga yang membedakan kedua ponsel murah berteknologi canggih ini hanyalah masalah fitur.

http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-3s/

Harga Sony Xperia Z5 – TEKNOKITA.COM – Sony Xperia Z5 merupakan produk Smartphone besutan Sony Mobile dimana masuk dalam kategori Smartphne Waterproff. Smartphone ini tergolong Smartphone high end dengan harga ang lumayan tinggi. Tentu saja untuk spesifikasi yang dibekalkan pihak Sony Mobile tidaklah sembarangan. Yang pasti dengan Xperia Z5 ini aktifitas Anda akan semakain menyenangkan serta hidup semakin lebih berwarna.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-z5/

Harga Oppo Neo 5 – TEKNOKITA.COM – Pihak Oppo memang mtelah banyak merilis Smartphone andalannya dimana untuk persaingannya pun cukup bisa diandalkan. Sebagai vendor yang muali mencuat di permukaan internasional, Oppo Smartphone selalu menghadirkan Smartphone dengan kualitas terbaik, walupun harganya bisa dibilang cukup mahal jika dibandingkan dengan Smartphone dari vendor lainnya. Salah satu nama Smartphonenya yang cukup sukses yakni Oppo Neo 5.

http://www.teknokita.com/harga-oppo-neo-5/

Harga Oppo Neo 3 – TEKNOKITA.COM – SPada bulan Agustus 2014 lalu, pihak Oppo telah merilis beberapa produk Smartphne guna ikut bersaing dalam persaingan pasar. Smartphone dengan nama Oppo Neo 3 ini bisa dibilang cukup suksek, karena tak hanya menyedot banyak perhatian publik, akan tetapi produk yang satu ini juga banyak diburu oleh para pengguna Smartphone. Oppo Neo 3 sendiri diperuntukan bagi kalangan menengah kebawah yang menginginkan Smartphone berkualitas.

http://www.teknokita.com/harga-oppo-neo-3/

.