Pages

Tuesday, September 1, 2015

Manfaat Tersembunyi Dibalik Bekas Kantong Teh Celup Yang Harus Anda Ketahui


Teh merupakan minuman yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dunia, karena teh bisa diminum baik panas maupun dingin dan bisa diminum kapan saja baik pagi, siang ataupun malam.

Selain enak diminum, teh mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh sebagai antioksidan yang terbukti mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker. Penelitian lain dari Harvard University menemukan bahwa meminum teh hangat bisa meningkatkan fungsi imun tubuh.

Teh pun kini sudah hadir dengan berbagai merk di pasaran, umunya berbentuk tumbuk dan juga celup. Semuanya enak untuk dinikmati kala santai atau menemani pagi hari anda.

Khusus kali ini kita akan berbicara tentang teh celup yang ternyata punya banyak manfaat tersembunyi. 


Jangan Buang Kantung Bekas Rendaman Teh Celup

Apa yang anda lakukan ketika air teh celup dalam gelas anda habis? Kebanyakan dari kita pasti akan membuang kantung bekas rendaman teh celup tersebut. Wajar karena mungkin anda belum mengetahuinya.

Ada begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kantung bekas teh celup, diantaranya jika anda terkena gigitan serangga atau lebah, tempelkan kantung bekas teh celup pada bagian yang terkena gigitan.

Apakah Anda terkena luka bakar atau memar karena benturan benda? Cobalah menempelkan kantong bekas teh pada tempat yang sakit atau luka, maka memar anda akan segera membaik!

Taruh bekas kantong teh celup pada sepatu anda untuk mengurangi bau tak sedap dan juga mencegah masuknya serangga yang bisa membahayakan anda.

Jika ada tumpukan piring kotor ataupun perabotan dapur lainnya di wastafel anda dengan sisa makanan yang sulit dibersihkan, simpan kantong bekas teh celup disekitarnya. Keesokan harinya semua noda pada piring akan luntur.